Anonymous Dream#2 (Sweet Nightmare)


Semua yang terjadi di dalam cerita ini adalah pengalaman nyata saya saat berselancar di alam mimpi. Nama tokoh, tempat, waktu, narasi, ataupun deskripsi yang terjadi dalam cerita ini dikembangkan lebih jauh oleh saya.

Berikut ini adalah mimpi saya satu jam yang lalu. enjoy my dream… 😛

Anonymous Dream #2 (Sweet Nightmare)

Ia berlari dan terus berlari. Tidak sadar telah berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk berlari kali ini. Sesekali ia berhenti untuk mengambil nafas, bayangan itu kembali mendekatinya.

Sepuluh langkah…

Sembilan langkah…

Delapan langkah…

Tujuh langkah…

Enam langkah…

Lalu kemudian ia terus berlari kembali. Tidak mempedulikan pada kedua tungkai kakinya yang lelah dan lecet. Bau amis darah juga tercium kuat dari situ. Seluruh otot pada tubuhnya mulai menjerit. Ia lelah sekali. Ingin rasanya dapat istirahat atau dapat terbangun dari mimpi buruk ini. Tapi ia tidak bisa. Ia harus terus berlari… terus dan terus agar bayangan itu tidak dapat meraihnya.

Ia kembali berhenti. Paru-parunya terasa terbakar dari balik rongga dadanya serta jantungnya terus melantunkan melodi cepat dengan irama tidak beraturan. Ingin sekali ia berteriak meminta pertolongan, tapi seakan-akan mulutnya dijahit dengan benang kasat mata. Suara itu tidak pernah dapat keluar sama sekali. Disaat bayangan itu kembali mendekat, ia mengambil nafas panjang sebelum berlari kembali. Sungguh lintasan lari tanpa batas.

Tiba-tiba ia merasakan sakit pada kepalanya. Pandangan di depan matanya mengabur perlahan. Bahkan kecepatan larinya terus melambat. Ia ingin sekali menyerah, membiarkan kegelapan membawanya. Tapi, ia terus berjuang untuk menggapai cahaya yang sedikit demi sedikit dapat ia raih.

Tetapi nyatanya ia malah terjatuh disaat cahaya hanya tinggal beberapa langkah didepannya. Kakinya tergelincir beberapa kali oleh tetesan keringatnya saat ia mencoba kembali bangun dan berlari. Ia merasakan kegelapan mendekatinya dengan perlahan. Mengamati setiap pergerakannya sebelum ia mendekat lalu kemudian menenggelamkannya tanpa cahaya.

***

(myalizarin)

Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

Advertisements

2 thoughts on “Anonymous Dream#2 (Sweet Nightmare)

  1. cuma perlu edit dikit doang kok,alz.. typo ma kata2 mubazir.. *kayak cerpen gw bagus ajah..*

    tapi ceritanya seru.. 🙂

    btw,,ni mimpi pas dikejar debtcollector yak? >:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s